Spesifikasi, Harga, dan Review Oppo Find 5 Mini

Layar Oppo Find 5 Mini
Oppo Find 5 Mini ini sudah menggunakan layar 4.7 inch dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel, meski masih kalah jauh dengan Xiaomi Redmi 1S atau smartphone sekelasnya yang menggunakan layar HD 720p, Oppo Find 5 Mini ini memiliki keunggulan dari segi desain. Desain Oppo Find 5 Mini ini tipis dan ringan membuatnya mudah untuk digenggam
Oppo Find 5 Mini ini memiliki sentuhan finishing  yang sangat baik. Oppo Find 5 Mini ini memiliki ketipisan hingga 7.75 mm dengan berat 128 gram. Bentuknya yang ergonomis membuat Oppo Find 5 Mini ini lebih nyaman digenggam dan dengan desain casing belakang yang terinspirasi dari teknik pemotongan berlian, membuat Oppo Find 5 Mini ini tidak licin digenggam.
Warna depan smartphone Oppo Find 5 Mini ini yaitu warna gelap, dan di saat smartphone ini dimatikan, tidak terlihat antara layar dengan batas layar yang berwarna hitam gelap nan mewah. Di bagian bawah Oppo Find 5 Mini, terdapat 3 tombol capacitive yang berfungsi antara lain untuk tombol home, menu, serta back. Semua tombol-tombol ini sangat responsif dan sangat nyaman digunakan
Fitur menarik dari Oppo Find 5 Mini ini adalah fitur Glove Mode, di mana pengguna dapat menambah tingkat sensitif layar sentuh Oppo Find 5 Mini ini hingga sangat tinggi. Sehingga pada anda yang sedang menggunakan sarung tangan, tidak perlu melepasnya, ataupun anda yang berkuku panjang.

Konektifitas Oppo Find 5 Mini
Oppo Find 5 Mini ini didukung dengan konektifitas fitur dual-sim. Meskipun begitu, sayangnya Oppo Find 5 Mini, belum tersedia fitur NFC ataupun LTE. Umumnya ponsel seharga Oppo Find 5 Mini ini, sudah dilengkapi fitur premium tersebut. Oppo Find 5 Mini hanya tersedia jaringan HSPA+ dan Bluetooth versi 2.1, serta wi-fi dan MicroUSB.

Performa Oppo Find 5 Mini
Oppo Find 5 Mini ini sudah memiliki processor Quad Core 1.3 Ghz buatan Mediatek, di mana anda akan lebih nyaman pada saat membuka game beresolusi HD maupun film Full HD. Selain itu, Oppo Find 5 Mini juga dilengkapi RAM berukuran 1 GB dan GPU Mali 400MP2 yang melengkapi kemampuan dalam proses pengopersian aplikasi dan multitasking
Sistem operasi Android pada Oppo Find 5 Mini ini adalah Color OS, yaitu hasil adaptasi OS Android Jelly Bead 4.2.2. Color OS pada smartphone Oppo Find 5 Mini ini adalah dapat membuka kunci hanya dengan mengetuk dua kali layar, yang disebut dengan fitur Off Screen Finger Gesture, serta mengontrol musik dengan cara menyeret 2 jari ke bawah pada keadaan layar mati, maka otomatis akan  mulai memutar musik.
Oppo Find 5 Mini ini, memiliki memori internal berukuran 4 GB, memang terbilang cukup kecil dari ponsel sekelasnya seperti Asus Zenfone 5 yang memiliki memori internal berukuran 16 GB. Untuk mengatasinya, anda dapat menggunakan memori external yang sudah tersedia slotnya di dalam Oppo Find 5 Mini ini.

Baterai Oppo Find 5 Mini
Kapasitas baterai Oppo Find 5 Mini ini sangat menyayangkan. Oppo Find 5 Mini hanya memiliki kapasitas baterai berukuran 200 mAh. ini tentu saja jauh lebih kecil dari smartphone lainnya seperti Asus Zenfone 6. Baterai Oppo Find 5 Mini ini mungkin akan menjadi kelemahan produknya. Karena baterai ini sangat fital menurut saya. Walaupun memiliki fitur yang unik-unik, jika baterainya (hanya misal) bertahan selama 3 jam tentu saja sangat kurang enak rasanya.

Oppo Find 5 Mini R827 - 4 GB - Putih
From RP 2.445.000
Kamera Oppo Find 5 Mini
Oppo Find 5 Mini memiliki kemampuan kamera yang patut diacungi jempol. Oppo Find 5 Mini ini memiliki kamera primer dengan resolusi 8 megapiksel serta sensor BFI, tersedia juga fitur Apperture F2.9 yang memiliki kemampuan menyerap cahaya 30% lebih tinggu sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih jernih tentunya.
Oppo Find 5 Mini ini memiliki kamera dengan sensor buatan Sony yang memiliki tingkat sensitiv yang lebih tinggi, sehingga mampu menangkap gambar yang lebih  unggul dan detail pada kondisi cahaya yang minim. Di dalam Oppo Find 5 Mini, juga tersedia teknologi Blue Glass IR Filter, di mana fitur ini akan menyarin cahaya yang berlebih, dan juga menghilangkan cahaya Ghost, sehingga hasil gambar akan lebih maksimal,
Selain fitur-fitur fotografi di atas, Oppo Find 5 Mini juga dilengkapi dengan fitur Beautify, Voice Shot, dan HDR Mode. Serta untuk kamera depannya, Oppo Find 5 Mini ini memiliki resolusi 2 megapiksel yang dilengkapi dengan sensor dengan kemampuan video yang cukup bagus karena di dalamnya sudah terdapat resolusi High Definition dengan kualitas yang tajam dan jernih. Ini sangat cocok bagi anda yang gemar selfie dengan teman-teman maupun kerabat dekat anda.

Spesifikasi, Harga, dan Review Oppo Find 5 Mini

Spesifikasi, Harga, dan Review Oppo Find 5 Mini

Spesifikasi, Harga, dan Review Oppo Find 5 Mini


Spesifikasi Oppo Find 5 Mini

ModelOPPO Find 5 (X909)
WarnaHitam
Sistem OperasiAndroid 4.1 OS
JaringanGSM, WCDMA (HSUPA, HSDPA)
Band850, 900, 1700, 1800, 1900, 2100MHz
KarirTerkunci
Layar4.7-inch FHD 1080P, 540*960 piksel 
ProcessorQualcomm APQ8064 quad-core chipset, 1.5GHz
Internal Memori1GB
Eksternal MemoriMicroSD hingga 32GB
Kamera Primer8.0 megapixel
Kamera Sekunder2.0 megapixel
Baterai2000mAh Lithium-ion battery (non-removable)
Kartu SIMDual-SIM
Dimensi137,00 x 68,00 x 7,75 mm
Massa128g

Harga Oppo Find 5 Mini
Harga Oppo Find 5 Mini Baru  : Rp. 3.669.000,-
Harga Oppo Find 5 Mini Bekas:-
Itu adalah harga yang kami dapatkan di banyak media yang ada. Meskipun begitu, Lazada membandrol harga Oppo Find 5 Mini dengan harga 2,5 jutaan. Sangat jauh lebih murah bukan?? Silahkan anda klik banner di atas yang berlogo Lazada untuk informasi lebih lanjutnya..
Spesifikasi, Harga, dan Review Oppo Find 5 Mini Spesifikasi, Harga, dan Review Oppo Find 5 Mini Reviewed by Defit Tri Hantoro on 11:21 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.