Spesifikasi,Harga,dan Review Xiaomi Redmi Note 4G

Spesifikasi,Harga,dan Priview Xiaomi Redmi Note 4G-

Preview Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi Redmi Note 4G,merupakan salah satu smartphone yang canggih di dunia.Xiaomi Redmi Note 4 Merupakan generesi Xiaomi Redmi Note non 4G.Xiaomi Redmi Note 4G ini sering di sebut phablet karena mempunyai layar yang cukup besar.dan konektivitasnya 4G menjadi lebih mengerikan dari Xiaomi Redmi Note yang sebelumnya

LAYAR

Phone Tablet, pasti sudah terbayang bahwa Xiaomi Redmi Note 4G ini berbadan cukup besar, karena hampir menyerupai tablet. Xiaomi membesut Xiaomi Redmi Note 4G dengan  dimensi 154 mm x 78.7 mm x 9.5 mm. Ukuran itu tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang memang menyukai phablet berbodi besar. Dari sekian lebar badannya Xiaomi Redmi Note 4G mempunyai lebar layar 5.5 inci. Memang cukup memakan tempat, namun menjadi cukup lapang untuk digunakan. Hadirnya resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi pixel density, menghasilkan gambar yang nyaman untuk dilihat. Jenis layar yang digunakan Xiaomi Redmi Note 4G adalah IPS LCD capacitive touchscreen. IPS menawarkan reproduksi gambar yang sangat baik dan cocok grafis. Gambar pada layar akan terlihat bahkan pada sudut pandang hingga 178 derajat. Selain itu layar panel IPS merupakan panel yang keras dan tahan terhadap benturan.

 Layar IPS yang dipadukan dengan ragam 16M colors pastinya akan membuat penglihatan anda menangkap gambar – gambar yang seolah real. Walaupun begitu, jenis layar ini juga mempunyai kekurangan. Ketika ada tampilan grafis yang bergerak pada kecepatan tinggi terkadang bisa meninggalkan jejak. Namun layar teknologi tinggi pada Xiaomi Redmi Note 4G memang belum mempunyai proteksi goresan. Maka tetap harus mengandalkan screen guard agar bisa memproteksi dari goresan saat anda mengoperasikan gadge ini. Sementara itu teknologi multitouch melengkapi spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G ini untuk mendeteksi multi jari. Bagaimana menurut kawan Begawei? Cukup canggih bukan teknologi layarnya?



SYSTEM BERTEKHNOLOGI TINGGI

Mesinnya berprosessor quad core (empat inti) milik ARM Cortex A7 yang menghasilkan tenaga hingga 1,6 GHz. Pasti kinerja prosessor jenis ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Kinerja Xiaomi Redmi Note 4G juga didukung chipset buatan Qualcomm yakni  Snapdragon 400 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas yang cukup besar yaitu 2 GB yang sangat memadai dalam urusan multitasking. Selain itu, Xiaomi Redmi Note 4G ini juga telah dibekali dengan pengolah grafis dari GPU Adreno 305.

 Adreno 305 memang  sangat responsif menggerakkan antar muka mobile, serta cocok untuk kebutuhan 3D game atau web browsing.  Anda yang gemar bermain game, akan termanjakan karena perpaduan Adreno 305 yang akan menghasilkan olahan grafis yang oke. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G untuk sektor dapur pacu ini, memang tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya Xiaomi Redmi Note non 4G.  Untuk sistem operasi, disayangkan phablet ini masih menggunakan OS Android v4.2 Jelly Bean. Padahal sudah tersedia versi yang lebih baru, Android KitKat. Jika dibandingkan dengan OS yang lebih baru, fitur – fitur dan tampilannya pastilah belum seapik versi yang lebih baru.

MEMORI DOUBLE

Perkembangan jaman saat ini membuat kita tidak cukup hanya sekedar mempunyai phablet, melainkan smartphone yang performanya handal. Handal disini bisa dilihat dari banyak hal, salah satunya adalah kapasitas penyimpanannya. Saat ini pasti bukan lagi jamannya berteriak “aaaahhh…memorinya nggak cukup”. Itu juga yang ingin diakomodir oleh Xiaomi. Perusahaan yang berbasis di Beijing itu pastinya ingin menjadikan Xiaomi Redmi Note 4G sebagai phablet yang handal. Untuk itu disematkanlah memori ganda berkapasitas lega untuk produk baru ini.  Pada penyimpanan utama (memori internal), spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G mempunyai kapasitas penyimpanan  8 GB. Kapasitas yang sudah lumayan lega. Jika anda merasa belum cukup karena file – file hasil download membutuhkan tempat yang lebih lega, manfaatkan sektor eksternalnya. Anda bisa memanfaatkan slot microSD pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G yang dapat terus diperbesar kapasitasnya hingga 64 GB. Bagaimana? Ekstra lega bukan?



KAMERA BERKELAS PREMIUM

Teknologi kamera ganda yaitu pada kamera depan belakang memang sudah umum ditemui pada phablet. Teknologi ini memang dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan foto sekaligus videochat.  Pada Xiaomi Redmi Note 4G kamera utamanya (kamera belakang) berkekuatan 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Suatu perpaduan yang pastinya menghasilkan hasil foto yang maksimal. Diperkuat dengan LED flash, kamera utama ini juga akan membantu pencahayaan pada objek yang pencahayaannya masih under.

 Adanya fitur – fitur tambahan pada Xiaomi Redmi Note 4G seperti geo-tagging, touch focus, face/smile detection, dan HDR membuat kinerja kamera utama ini menjadi semakin ciamik. Anda yang suka merekam video untuk berbagai moment, manfaatkan juga kamera ini karena bisa menghasilkan video beresolusi 1080p pada 30fps. Menarik bukan? Tapi belum cukup sampai disitu, kawan Begawei. Aktivitas photografi anda, juga akan lebih asyik dengan kamera tambahan berkekuatan besar.  Jika pada banyak gadget kita temui kamera tambahan yang kualitasnya cukup jauh dibandingkan kamera utamanya, tidak dengan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G ini. Kamera depan pada gadget ini punya kualitas lumayan bagus, dengan kekuatan 5 MP.

Xiaomi Redmi Note 4G LTE - Dual SIM - 8 GB - Putih RP 2.498.000
From RP 1.867.800


KONEKTIVITAS Xiaomi Redmi Note 4G

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G  memang punya banyak kesamaan dengan phablet generasi sebelumnya, yakni Xiaomi Redmi Note non 4G. Justru yang menjadi perbedaan paling mencolok sekaligus menjadi keunggulan dari phablet ini adalah kehadiran koneksi 4G LTE yang menjadi koneksi paling cepat saat ini. Pada jaringan 3G, Xiaomi Redmi Note 4G berkecepatan HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Tentu sensasi kecepatan tinggi dapat anda rasakan ketika mengakses internet menggunakan Xiaomi Redmi Note 4G.

 Anda juga bisa memanfaatkan jaringan Wi-Fi Direct dan Wi-Fi hotspot dengan gadget ini. Anda yang menginginkan transfer data tanpa lemot Xiaomi Redmi Note 4G  juga menyediakannya untuk anda, terdapat Bluetooth versi 4.0 yang menhantarkan data dengan lebih cepat tanpa menguras daya.  Kawan Begawei juga bisa memanfaatkan microUSB v2.0 dengan fitur tambahan USB on-the-go. Fitur pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G ini juga membuat transfer data lebih cepat. Soal navigasi, GPS yang dilengkapi dengan GLONASS akan membuat hasil gambar navigasinya menjadi lebih real.


BATERAI Xiaomi Redmi Note 4G

Daya  Xiaomi Redmi Note 4G  mengandalkan baterai berjenis Li-Po (Lithium-Ion Polymer). Agak berbeda dengan phablet kebanyakan yang menggunakan baterai Li-Ion, jenis baterai ini menawarkan perangkat yang diklaim lebih ramah lingkungan. Namun jenis ini juga rawan benturan dan akan mudah berubah bentuk. Xiaomi Redmi Note 4G  didayai dengan Li-Po Battery berkapasitas 3200 mAh. Dalam keadaan stanby di jaringan 3G, kapasitas  tersebut akan bertahan selama 775 jam. Sementara dalam keadaan penerima atau melakukan panggilan keluar dengan jaringan 3G, baterai bisa bertahan hingga 14 jam. Tentu anda dapat merasakan kapasitas daya yang besar dan dapat menggunakan baterai ini dalam jangka waktu lama yang tentu akan sangat mendukung ketika anda membutuhkan Xiaomi Redmi Note 4G ini untuk menemani hari-hari anda



Spesifikasi,Harga,dan Priview Xiaomi Redmi Note 4G




Spesifikasi,Harga,dan Priview Xiaomi Redmi Note 4G




Spesifikasi,Harga,dan Priview Xiaomi Redmi Note 4G




SPESIFIKASI Xiaomi Redmi Note 4G

JaringanTeknologiGSM / LTE
LAUNCHDiumumkan2014, Agustus
StatusTersedia,  Dirilis 2014, Agustus
BODiDimensi154 x 78.7 x 9.5 mm (6.06 x 3.10 x 0.37 in)
Massa-
SIMYa
DISPLAYTipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M warna
Ukuran5.5 inches (~68.8% screen-to-body ratio)
Resolusi720 x 1280 piksel (~267 ppi pixel density)
MultitouchYa
- MIUI 5.0
PLATFORMOSAndroid OS, v4.2 (Jelly Bean), Upgrade hingga v4.4.2 (KitKat)
ChipsetQualcomm MSM8928 Snapdragon 400
CPUQuad-core 1.6 GHz Cortex-A7
GPUAdreno 305
MEMORiEksternalmicroSD, hingga 64 GB
Internal8 GB, 2 GB RAM
kAMERAPrimer13 MP, 4128 x 3096 piksel, autofokus, LED flash
FiturGeo-tagging, sentuh fokus, deteksi senyum/muka, HDR
Video1080p@30fps
Sekunder5 MP
SuaraTipe DeringVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYa
3.5mm jackYa
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, LE
GPSYa, dengan A-GPS, GLONASS
RadioFM radio
USBmicroUSB v2.0, USB Host
FiturSensorAccelerometer, gyro, proximity, kompas
PesanSMS, MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaTidak
- Pembatalan bising aktif dengan mic khusus
- Pemutar MP4/H.264
- Pemutar MP3/WAV/eAAC+
- Pengedit Foto/Video
- Pembuka Dokumen
- Voice memo/dial/perintah
BATerai
Li-Po 3100 mAh baterai
Stand-byHingga 775 jam (3G)
Talk timeHingga 38 jam (2G) / Hingga 14 jam (3G)
MISCWarnaHitam/Putih




Harga Xiaomi Redmi Note 4G 
Harga Baru   : 1.850.000
Harga Bekas : -

Spesifikasi,Harga,dan Review Xiaomi Redmi Note 4G Spesifikasi,Harga,dan Review Xiaomi Redmi Note 4G Reviewed by Unknown on 1:41 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.