Spesifikasi dan Harga Xiaomi Yi

Spesifikasi, Harga, dan Review Xiaomi Yi- Mungkin anda hanya berpikir bahwa Xiaomi hanya mengeluarkan produk-produk seperti smartphone atau tablet android lainnya. Tetapi, ternyata Xiaomi ini selain mengeluarkan produk-produk tersebut, akhir-akhir ini Xiaomi juga mengeluarkan produk kamera Action yang tahan air dan juga harga terjangkau. Ini tentu saja akan membuat ramai dalam persaingan kamera Action. Salah satu pesaing ketat Xiaomi Yi ini yaitu GOPRO Hero 3+. Tetapi dengan harganya yang terjangkau, Xiaomi Yi ini mungkin akan lebih diminati oleh para konsumen. 
Xiaomi Yi ini mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk membeli kamera Action. Selain harganya yang cukup terjangkau, yakni 1,3 jutaan, Xiaomi Yi ini juga dapat digunakan untuk aktivitas olahraga di darat, maupun di laut. Oh ya, Xiaomi Yi ini juga tahan terhadap air. Bagi anda yang suka foto selfie, Xiaomi Yi ini juga cocok untuk anda. Xiaomi Yi ini juga dilengkapi dengan tongkat khusus yang sering disebut Tongsis (Tongkat Narsis). Ditambah lagi dengan fitur-fitur menariknya, seperti mendukung rekaman dengan kualitas HD, mendukung konektifitas wi-fi, bisa juga terhubung dengan smartphone. Di bawah ini adalah review, spesifikasi, dan harga Xiaomi Yi lebih lanjut.
Harga Xiaomi Yi- Menurut data yang kami dapatkan, Xiaomi Yi ini memiliki desain fitur yang mungil, dengan harga 1,3 jutaan. Selain itu, Xiaomi Yi juga dilengkapi dengan Tongsis (Tongkat Narsis) di dalam bungkusnya langsung. Untuk bungkusnya, Xiaomi Yi ini sama dengan bungkusan HP Xiaomi dan Tabletnya yang sudah menjadi khasnya.
Spesifikasi Xiaomi Yi- Bungkus Xiaomi Yi ini, di dalamnya terdapat manual book, tongsis, kamera Xiaomi Yi, USB, dan baterai. Dengan desain yang mungil nan ringan, Xi\omi Yi ini menjadi lebih simple dalam penyimpanannya. Ukuran detailnya Xiaomi Yi yaitu 60.4 x 42 x 21.2 mm dan Massa 72 g. Xiaomi Yi ini memiliki beragam-ragam varian warna body, antara lain warna putih dan jungle. Untuk tombol-tombolnya, Xiaomi Yi ini terdapat 3 buah tombol kecil yang berfungsi untuk mengaktifkan wi-fi, menghidupkan kamera, dan untuk mengganti mode kamera menjadi video dan sebaliknya.  Tombol untuk merekam video ataupun mengambil gambar, terdapat di bagian atas, di samping terdapat lampu indikator (jika dalam mode video lampu akan menyala merah, dan jika mode kamera, maka lampu akan mati).

Spesifikasi, Harga, dan Review Xiaomi Yi
Tombol Jepretan by www.detekno.com
Tombol di atas adalah tombol untuk tombol power sekaligus tombol untuk merubah mode foto menjadi mode video dan sebaliknya. Untuk menyalakan Xiaomi Yi ini, kita harus menekan tombol tersebut selama 3 detik sampai menyala berwarna biru. Dan untuk mematikannya sama saja dengan menyalakannya, kita hanya perlu menekan tombol tersebut 3 detik hingga menyala berwarna biru. Untuk merubah mode foto menjadi video, kita hanya perlu menekan tombol tersebut 1 detik, lalu akan menyala lampu indikator berwarna merah. Sedangkan untuk merubah mode video ke foto sama saja dengan sebelumnya, kita tekan tombol tersebut 1 detik, lalu lampu indikator merah pun mati. Itu tandanya mode foto. 
Sudah disebutkan tadi di atas, bahwa di dalam bungkus Xiaomi Yi ini sudah terdapat Tongsisnya. untuk pemasangannya, anda tinggal memasukkan ujung tongsisnya ke lubang bagian bawah kamera Xiaomi Yi ini, lalu memutarnya, layaknya ulir. Oleh karena itu, Tongsis bawaan Xiaomi Yi ini relatif lebih kuat daripada tongsis biasanya yang menggunakan jeplekan.
Spesifikasi, Harga, dan Review Xiaomi Yi
Xiaomi Yi Plus Tongsis by www.detekno.com
Untuk bagian belakangnya yang meliputi slot microSD, baterai, hdmi, usb, Xiaomi Yi ini memberikan tempat yang simple dan rapih. baterai Xiaomi Yi ini bersifat removable yang artinya dapat dilepas. 

Spesifikasi, Harga, dan Review Xiaomi Yi
Slot HDMI USB Microsd Baterai by www.detekno.com

Setelah foto kamera Action Xiaomi Yi, dan spesifikasi-spesifikasi menariknya yang telah dijabarkan tadi, pastinya anda ingin melihat hasil gambar Xiaomi Yi bukan??  Berikut adalah hasil kamera Xiaomi Yi.

Dari beberapa sumber yang kami dapatkan, menyebutkan bahwa hasil gambar Xiaomi Yi ini tidak terdapat blur atau kurang fokus. Dan menakjubkannya lagi, Xiaomi Yi ini tetap fokus dan jelas pada saat mengambil gambar dalam kondisi bergerak cepat. 

Spesifikasi, Harga, dan Review Xiaomi Yi
Hasil Jepretan Xiaomi Yi by www.detekno.com

Spesifikasi, Harga, dan Review Xiaomi Yi

Hasil Kedua Jepretan Xiaomi Yi by www.detekno.com


Spesifikasi Xiaomi Yi

PeluncunranDiumumkan2 Maret 2015
StatusTersedia
BODYDimensi1.65 x 2.38 x 0.83 in
Massa2,54 ons


MEMORiSlot MemoriYa, microSD (microSDHC)


KoneksiVideo keluaranHDMI
USB2.0 (Micro-USB port, USB charging)
Wi-fi
Wi-fi Enkrispsi
Jenis Wi-fi
802.11 b, g, nWEP, WPA, WPA2

Internal
KameraResolusi 16 megapiksel, 1920 x 1080
FiturAutofokus, Kualitas HD


BAterai JenisRechargeable, Li-ion (Removable, 1010 kapasitas)


FiturSensorCMOS
Remote ControlYa
Tripod MountYa
Tahan AirYa, hingga 131.23 kaki
MISCWarnaPutih, Jungle (seperti pada gambar)


Harga Xiaomi Yi Di Indonesia


Harga Xiaomi Yi StandartRp.1,150,000,-
Harga Xiaomi Yi Plus TongsisRp.1,690,000,-

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Yi Spesifikasi dan Harga Xiaomi Yi Reviewed by Defit Tri Hantoro on 9:54 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.